Iklan

Minggu, 25 September 2011

Cara Reset Joomla! Super Administrator Password

- bazComp share -




 Joomla! Simple Tips How To reset your joomla password Kadang secara tidak secara sengaja kita melupakan password joomla!, parahnya lagi password tersebut merupakan password super administrator, maka kiamatlah kita!, bagaimana mengatur website jika password hilang?, masalah ini kerap terjadi pada administrator yang kurang cermat mengatur passwordnya, berikut kami coba tampilkan tutorial bagaimana mereset password superadministrator joomla! anda.
How To Reset Joomla! Super Administrator Password?
Cara Pertama: Anda bisa mereset superadministrator password joomla! dengan cara mudah, yaitu dengan cara mengakses: alamat-website-anda/component/user/reset.html ex. http://joomlacube.com/component/user/reset.html Langkah berikutnya, masukan email anda, system akan mengirimkan petunjuk berikutnya untuk mereset password joomla! anda.
 
Cara Kedua UPDATE `jos_users` SET `password` = MD5( 'yourpassword' ) WHERE `jos_users`.`username` = "admin" ; 'yourpassword' = Ganti Dengan Password yang Anda Inginkan. 'admin' = Ganti Dengan username yang Anda Inginkan.
Screenshoot Masuk pada MySQL DATABASE 
Blog Layout Style On Joomla!  
 
Klik Pada SQL
Bagaimana mengganti password super administrator joomla!?  
Pada kolom yang ada, masukan Query seperti diatas. Kemudian Klik Go! Sekarang , anda bisa login dengan username dan login baru tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar