Iklan

Jumat, 10 Juni 2011

Hiren 10 sang Penyelamat yang Jhoosss

- bazComp share -

Dalam perkembangannya Hiren adalah istilah yang tidak asing lagi bagi para teknisi komputer dan jaringan karena terkenal ajib n mantab dalam hal penyelamatan data, ghost, reset password, dan lain-lain yang terakhir ini hiren telah memunculkan versi terbaruna yaitu hiren 10. Hiren yang pada awalnya hanya digunakan secara biasa menjadi luarbiasa karena telah ada portabel windows XP didalamnya yang dapat langsung digunakan untuk penyelamatan data ketika komputer mengalami blue sreen atau gagal loading karena virus dan lain-lain. Sangat menarik ketika muncul hiren 9.7,9.8,9.9 dan yang terbaru 10 yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan masalah.
Silahkan download :
1.Hiren 10.1 BootCD

2.Hiren 10.1 BootUSB


Hiren 10 ini tampilan bootnya adalah sebagai berikut:
boot-hiren-10kita akan ditampilkan dua pilihan boot, yang pertama untuk start ke hiren 10 dan boot kedua untuk masuk ke windows XP. coba klita lihat apabila kita memilih boot kedua yaitu start mini windows XP :
tampilan1
Nah udah di lihat khan tampilannya sangat sederhana tetapi jangan dilihat dari sederhananya, coba lihat kemampuannya yaitu dengan ada tambahan nini windows XP kita dapat menyelamatkan data komputer.
Selamat mencoba kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar